Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Senin, 30 April 2012

Gokiil.. Baca Ngonoo, Bikin 'Ngidam' Burung Marah

Gokiill...

Yup, gimana ga gokil? Lha wong gaya bahasanya ngena banget. 

Plus gambar-gambar dan file video sebagai pelengkap berita ini, bikin otak para pembaca langsung dipenuhi oleh figur para burung yang lagi marah di luar angkasa!!

Haha.. kebayang ga? Burung, yang terlahir dengan sepasang sayap dan biasa melanglang buana melintasi cakrawala di tengah birunya langit luas.. tiba-tiba berada dalam dunia Star Trek dengan gravitasi nol!

Pertama kali baca tulisan berjudul 

Game Angry Birds Space Resmi Dirilis

di NGONOO, bikin saya langsung naksir gokil ma game yang satu ini. Si Penulis pandai memilih gambar preview (yang merupakan preview game Angry Birds Space):


dengan kata-kata "meet the superheroes!".. Waaww.. it's so shocking me! Game yang tengah populer dan digandrungi, tidak hanya oleh para pengguna android ini, nampaknya memang telah menyihir warga dunia.

Bila dalam pembuatannya hingga melibatkan pihak NASA, tentunya ini bukan game sembarangan. Terlebih bila Chief Executive dari Rovio, Mikael Hed, sendiri sampai memaparkan bahwa para gamers akan dipaksa sedikit memutar otak, ketika hendak melontarkan sang burung dikarenakan efek gravitasi yang berbeda di tiap level. Ini menjadi sebuah tantangan memikat bagi gamers, yang bahkan untuk mereka yang belum mengenal Angry Birds versi standar sekalipun.


Bagi gamers mania, kemunculan tokoh/karakter baru, umumnya memiliki nilai tambah yang membuat rasa penasaran kian membuncah. Apakah di antara Sobat sekalian ada yang suka memainkan Angry Birds biasa dan menemukan karakter ini:


Selain kemunculan beberapa karakter baru, ternyata di game ini juga terdapat beberapa hidden level. Bahkan, di dalamnya terdapat paket "DANGER ZONE" yang diklaim oleh beberapa developer game sebagai level dengan tingkat kesulitan tertinggi!! WOOWW!!!

Sudah ngiler buat mainin game ini? Yup, ngebaca postingan tulisan ini di Ngonoo ditambah ngeliat videonya memang bisa bikin tubuh kita gemetaran.. geregetan ingin segera mainin \^o^/

Bila tulisan tersebut hanya berisi sekadar kata-kata, mungkin reaksi pembaca ga akan terlalu terpengaruh. Namun, dengan keluwesan pemilihan kata, kelengkapan data, ditambah variabel visual, audio dan video menjadikan tulisan ini begitu hidup, dan menghipnotis para pembaca untuk segera memainkan game-nya. Bagaimana denganmu?

Kunjungi:


untuk memperoleh aneka informasi menarik seputar social media dan tips trik online.

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service