Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Jumat, 26 Juli 2013

All About Kamen Rider Gaim

Kamen Rider Gaim

Kamen Rider Gaim, the next Rider after Wizard

Kamen Rider Gaim (Gaimu) merupakan Rider selanjutnya setelah Kamen Rider Wizard. Rider yang menjadi seri ke-15 dari Heisei Kamen Rider ini mengusung tema buah-buahan, setelah sebelumnya Wizard bertema sihir dan Fourze bertema angkasa. Seperti halnya beberapa Rider sebelumnya, di Gaim juga terdapat beberapa Rider yang dapat dilihat pada foto berikut ini: 


Dari kiri ke kanan: Kamen Rider Zangetsu, Baron, Gaim, Ryugen dan Griton

Rider's belt

Para Rider memiliki jenis belt (Sengoku Driver) yang sama dan menggunakan berbagai Lock Seeds (Gembok Benih) untuk berubah wujud. Lock Seeds tersebut berdasarkan pada buah-buahan. Gaim menggunakan Lock Seeds Orange (jeruk), ia dapat mengakses Orange Arms. Baron menggunakan Lock Seeds Pisang, dan dapat mengakses Banana Arms. 


Lock Seeds untuk berubah menjadi Gaim


Gaim's Belt

The story

Kamen Rider Gaim bercerita tentang sebuah kota urban yang meningkat dengan dukungan ekonomi dari perusahaan besar, khususnya Yggdrasil Corporation. Sementara di saat yang sama, para pemuda merasa terkunci dan mencoba untuk mengekspresikan diri melalui menari! 

Remaja-remaja tersebut telah diberikan Lock Seeds yang memungkinkan mereka untuk memanggil makhluk kecil yang disebut Inbes. Dengan makhluk-makhluk ini, mereka memegang perkelahian bawah tanah. Namun, hal ini ternyata menyebabkan terbukanya gerbang alam paralel yang menyebabkan krisis kemanusiaan terbesar!

The Riders


Kamen Rider Gaim adalah perubahan Rider dari Kota Kazuraba yang diperankan oleh Gaku Sano. Dia sebenarnya seorang penari terbaik kedua di Tim Gaim. Tapi demi adiknya, akhirnya ia pun memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan. Kota adalah seorang pria yang sangat baik dan selalu mencoba untuk membantu setiap orang yang tengah kesulitan, walau yang terjadi justru dia selalu berhasil membuatnya lebih buruk. Dia memperoleh Sengoku Driver akibat kecelakaan. Semakin sering ia bertarung, semakin dia bertanya-tanya apa alasannya untuk melawan. Slogannya adalah, "Passing through the audience, On Stage!"


Kamen Rider Baron yang juga dikenal sebagai Kaito Kumon diperankan oleh Yutaka Kobayashi. Kaito adalah pemimpin Tim Baron, saingan terbesar Tim Gaim. Dia berasal dari keluarga miskin dan dibesarkan dengan mental "dunia di mana anjing makan anjing". Mentalitas ini berakar dalam gaya hidupnya. Ia melihat masyarakat sebagai semacam penganiaya, sehingga menolak masyarakat. Kamen Rider Baron didasarkan pada armors Barat dan menggunakan the Banana Arms. Slogannya adalah, "Knight of Spear"


Kamen Rider Ryugen, memiliki identitas asli Mitsuzane Kureshima dan diperankan oleh Mahiro Takasugi. Ia merupakan anggota lain dari Tim Gaim. Kota memperlakukannya sebagai adiknya. Mitsuzane menyimpan sebuah rahasia besar bahwa dia sebenarnya anak dari CEO Yggdrasil Corporation. Dia belajar di sekolah tinggi elit dan telah memiliki masa depannya yang telah direncanakan oleh keluarganya (yang sebenarnya ia benci). Ia pun berusaha untuk menemukan takdirnya sendiri. Di satu sisi ia sangat menghormati Kota, tapi di sisi lain dia juga sebenarnya sangat cemburu padanya. Ryugen didasarkan pada armors Cina.


Kamen Rider Zangetsu adalah Takatora Kureshima yang diperankan oleh Yuuki Kubota. Dia adalah kakak Mitsuzane dan saat ini bekerja untuk perusahaan keluarga, Yggdrasil. Slogannya adalah, "Authorized by divine providence!"

Another figure

Mai Takatsukasa, diperankan oleh Yuumi Shida. Dia seorang penari pro dan teman masa kecil Kota. Dia selalu bersaing dengan Kota tentang segala hal. Di luar semua itu, dia sangat menghargai teman-temannya.

Akira Kazubara adalah kakak Kota yang saat ini bekerja untuk sebuah perusahaan saudara Yggdrasil. Dia melakukan yang terbaik untuk mendukung Kota.

Anggota lain dari Tim Gaim yakni Chucky si penari papan atas, Rika si easy-going sekaligus penari yang kurang baik, dan Rat si pembuat mood tim. Sementara itu, anggota lain dari Tim Baron yakni Zach yang setia dan dapat dipercaya, serta Peko yang mem-plot untuk menang di Game Inbess.

Kiyojiro Bando, pemilik salon buah "Droopers". Tim Gaim adalah pelanggan di Droopers Kiyojiro itu.

Sid, the Lock Dealer, adalah karakter misterius yang menjual Lock Seeds pada para remaja untuk memfasilitasi Game Inbess mereka. 

Terakhir, ada pembajak radio DJ Sagara yang menghasut kegembiraan untuk bergabung dalam Game Inbess.


DJ Sagara

Kamen Rider Gaim henshin previewed 

Tiap Rider dalam aneka seri Heisei Kamen Rider memiliki gaya khas dan unik dalam melakukan henshin (berubah menjadi Rider). Seperti apa ya gaya henshin Kamen Rider Gaim? Cekidot video berikut:



The Main Actors


Gaku Sano as Kota Kazuraba


Yutaka Kobayashi as Kaito Kumon


Mahiro Takasugi as Mitsuzane Kureshima


Yuumi Shida as Mai Takatsukasa


Yuuki Kubota as Takatora Kureshima

Behind Kamen Rider Gaim's story

Script Kamen Rider Gaim ditulis oleh Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica). Disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan Takayuki Shibasaki, acara ini diproduksi oleh Motoi Sasaki (TV Asahi) dan Naomi Takebe (Toei). Sementara, Shounan no Kaze yang akan menyanyikan lagu soundtrack utamanya. Rencananya, Kamen Rider Gaim akan premiere tanggal 6 Oktober! Kapan ya para Rider Buah ini akan muncul di Indonesia?


Referensi:

henshinjustice.com
jefusion.com
youtube.com

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service