Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Minggu, 03 Februari 2013

Wow, Tokoh Kartun Ini Ternyata Ada di Dunia Nyata!

Ada beberapa film kartun/animasi yang cukup fenomenal di mana tokoh utamanya memiliki karakter yang khas. Kekhasan itu terkadang tak hanya dari sisi sifat, tapi juga karakteristik fisik.

Namun, seperti apa ya penampilan para tokoh kartun/animasi tersebut bila berada di dunia nyata? Cekidot:

"...Not everyone can become a great artist, but a great artist can come from anywhere..." Yup, itu merupakan kutipan dari film Ratatouille yang artinya "... Tidak semua orang bisa menjadi seorang seniman besar, tapi seorang seniman besar bisa datang dari mana saja ..." Tokoh utamanya memang seekor tikus bernama Remy, tapi masih ingat dengan Linguini? 



Akuilah, scene-scene awal dari film animasi UP merupakan salah satu scene romantis terbaik sepanjang masa :')



"Hakuna matata!" Masih ingat dengan ungkapan tersebut? Yup, "Hakuna Matata" artinya "Jangan Khawatir" yang berasal dari bahasa Swahili dan dipopulerkan oleh film The Lion King. Masih ingat dengan kisah persahabatan antara Simba dan Timon?



Bagaimana dengan yang satu ini?



Ingin lihat aneka gambar unik lainnya? Cek di sini...

1 komentar:

mengatakan...

Ciyus?? (‾▿‾")

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service