Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Selasa, 05 Maret 2013

GIVE AWAY: Voucher Masuk Taman Safari Indonesia

Holaa..

Tengkyu tengkyu teruntuk Sobat tercintrong yg udah ngeluangin waktu buat stay tuned di marih :D

Jadi gni, ceritanya sy dapet semacam reward dari kantor berupa 3 buah voucher masuk Taman Safari Indonesia yg berlaku hingga 20 Maret 2013. Sayangnya, sy ga akan sempat pergi ke sana. Nah, voucher yg 2 buah udah di-booking ma Sohib sy, so tinggal 1 deh.. Hmm, sayang kan klo yg 1 buah ni ga kepake. Makanya, mending sy jadiin give away aja deh wlo cuma 1 hehe.. Ini dia penampakannya:



Yup, voucher itu berlaku untuk 1 orang. Jadi bisa buat masuk ke Taman Safari plus naik bus safari n nonton pertunjukan satwa. Mau?

Sobat nanti cuma perlu ngereview salah satu postingan saya yg ada di blog ini atau bisa juga ngereview blog saya secara keseluruhan, jangan lupa sertakan link ke postingan/blog yg direview. Nanti link hasil reviewnya ditwit aja n mention ke @miftahoke pakai hashtag #GiveAwayVoucher. 

Sobat bebas ngereview mengenai apa aja, tentunya saya sebagai seorang Blogger yg uda lama bikin blog (tapi masih minim pengalaman hiks..) butuh banyak sekali masukan. So, silakan aja sebebas-bebasnya ;)

Link paling lambat saya terima pada Jum'at, 8 Maret 2013 Pkl. 17.00 WIB. Nanti pemenangnya akan diumumkan via Twitter pada Sabtu, 9 Maret 2013. Tapi klo yg ngirim cuman 1 orang aja ya ga jadi :P Jgn khawatir, give away berupa voucher ini akan sy kirimkan. So, jgn lupa 'tuk follow sy via Twitter ya coz nanti alamatnya bakal sy minta kirim via DM :)

Hoho.. mumpung sy lagi bisa bikin kuis give away nih (wuih... wlo cuman 1 hadiahnya), sekalian follow blog sy yak, kan bisa nambah pertemanan sesama blogger. Jgn khawatir, nanti sy folbek :) 

6 komentar:

mengatakan...

pengen ikutan GAnya tp ga keburu deh waktunya :)

mengatakan...

Yaah.. sayang sekali.. Tapi terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak ^^

Anonim mengatakan...

Sayang banget Sob, jauuuh..

Sukses buat GAnya ya Sob...

mengatakan...

Wuah, tinggal di mana Sob? Hehe.. makasih yak ^^ Mudah2an lain waktu sy bisa bikin GA lagi yg hadiahnya bisa lebih fleksibel xixi..

mengatakan...

Yaahh..cuma untuk 1 orang ya? saya bawa rombongan mas..:D # Plaakk

mengatakan...

Wkwkwk... iya ni, sayangnya tinggal 1 :D

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service