Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Rabu, 26 Juni 2013

Siapa sih DJ Tiesto?


Tiesto yang bernama asli Tijs Verwest, adalah DJ (Disc Jockey) asal Belanda. Lelaki kelahiran Breda, Belanda, pada 17 Januari 1969 ini, terkenal dengan remix single grup musik Delerium, "Silence" (bersama Sarah McLachlan). 

DJ Tiesto pernah beraksi di upacara pembukaan Olimpiade Athena 2004. Ia juga terpilih sebagai "DJ No. 1 Sedunia" versi DJ Magazine pada tahun 2002, 2003 dan 2004. Saat ini, Tiesto menjadi DJ dengan pendapatan tertinggi di dunia. Bahkan, Celebrity Net Worth menobatkannya sebagai DJ terkaya di dunia.

Motto Tiesto, "I feel the energy from the crowd and I try to give it back, to create a unity (Aku merasakan energi dari penonton dan kucoba untuk kuberikan kembali, untuk menciptakan persatuan)."

Berikut ini beberapa aksi DJ Tiesto:








Referensi:

djsets.co.uk
id.wikipedia.org
m.polimoli.com
popular-world.com
youtube.com

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service