Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Senin, 04 Februari 2008

Hari Ini Bogor Cerah Sekali

04 Feb '08

Nampaknya sang mentari sedang tersenyum melihat tingkah polos anak-anak Adam yg tertawa riang diselingi bau keringat dan nafas terengah-engah. Perjalanan menggunakan motorku sungguh terasa terutama saat melewati terminal Bubulak-Bogor.

Subhanallah, seolah aku kembali tersadarkan bahwa selama ini diriku menimba ilmu di kaki gunung. Langit begitu biru bersih dengan awan2 tebal berwarna putih di kejauhan. Dan nampak jelas sekali sebuah cembungan kulit bumi yang menjulang ke atas. Begitu besar, begitu indah, oh tak tertahankan rasanya bagaikan melayang karena saat itu aku tengah melewati turunan.

Seolah-olah ada lagu yang menjadi soundtrack perjalananku. Masih ingat lagu OST anime Patlabor? "...Langit biru... malam ini aku mencoba mencari... langit biru..." nyari langit biru ko malam-malam ya? Aneh-aneh aja. Atau ingat salah satu nasyid The Fikr, "Birunya langit.. oh putihnya awan.. menjadikanku tertegun tertawan.. lambaian pohon.. oh menari-nari.. mengajak daku mengingat Ilahi.. semakin ku terlena dengan segala Karunia-Mu.. tiada yang mampu menyaingi keagungan-Mu.. akankah ku dapati semua limpahan Rahmat-Mu.. meskipun ku tahu itu tak pantas bagiku.."

Aku suka sekali pergi ke pegunungan atau ke tempat yang tinggi (walau kadang takut jatuh juga), karena dari puncaknya kita seakan dapat melihat seantero alam dan merasakan bahwa diri ini sungguh begitu kecil.. kecil.. kecil..

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service