Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Minggu, 10 Februari 2008

Aku Mau Makan.. Ku ingat Kamu...


Aku Mau Makan.. Ku ingat Kamu...
Aku Mau Tidur.. juga Ku ingat Kamu...
Aku Mau Pergi.. Ku ingat Kamu...
Oh Cinta...

Subhanallah, sekembalinya dari tanah suci, rupanya Maia Estianty menciptakan lagu religi 'tuk dinyanyikan bersama dg rekan duetnya dalam Duo Maia, menyusul Andra and The Backbone dengan "Sempurna"-nya.
Ga tanggung-tanggung, topik yg dibawakan adalah tentang cinta..yup cinta.. tp bukan sembarang cinta ^_^ simak aja lirik ini..

Aku Mau Makan.. Ku ingat Kamu...(minimal baca Bismillah.. atau diteruskan, "Allahumma baariklana.. dst..)

Aku Mau Tidur.. juga Ku ingat Kamu...(minimal baca Bismillah.. atau diteruskan, "Bismika Allahumma Ahya.. dst..)

Aku Mau Pergi.. Ku ingat Kamu...(minimal baca Bismillah.. atau diteruskan, "Bismillahittawakaltu.. dst..)

Oh Cinta... (Karena Engkau-lah Satu Cinta sehingga mau ngapain aja selalu teringat akan-Mu duhai Dzat Yang Sempurna dan Satu-satunya Ilah)

Hayoo.. siapa yg ngebaca ini en tadinya mikir klo yg sy maksud tuh cewe?? hehe.. kena deh lo :P

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service