Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Sabtu, 16 Februari 2008

Rumus Canggih

Sahabat, setiap saat setiap waktu diri kita selalu diuji. Terkadang ujian yang diberikan sama namun cara tiap2 orang dalam menanganinya yang berbeda.
Ada yg menanganinya sambil mengeluh, sambil menangis, sambil marah2 (tp klo dah parah mpe marahin org2 di sekitarnya :P ), ada yg grasak grusuk yg penting beres (atw lebih tepatnya terlihat beres - sekedar u/ menenangkan batin), dll. Tp diantara beraneka ragam cara yg berbeda itu, aku setuju dengan pendapat bahwa ada satu cara yg paling menyenangkan dalam melewati ujian seberat apapun, yaitu dengan menggerakkan bibir kita 2 cm ke kiri dan 2 cm ke kanan, just like this:

Insya الله 'kan terasa lebih ringan.Akhir kata, semoga dirimu senantiasa dipermudah oleh الله tp yakinlah sahabat, seperti kata salah seorang sahabatku dari fakultas perikanan, "seorang nelayan tangguh tidak terlahir dari samudera yang tenang".

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service