Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Sabtu, 12 Januari 2008

Andra&The Backbone Bawain Lagu Religi, Lho...!

Foto: Dok. Pribadi

Kau begitu sempurna 
dimataku Kau begitu indah
Kau membuat diriku akan selalu memuja-Mu


Di setiap langkahku
ku kan selalu memikirkan diri-Mu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cinta-Mu

Janganlah Kau tinggalkan diriku
akan mampu menghadapi semua
Hanya bersama-Mu ku akan bisa

Kau adalah darahku..
Kau adalah jantungku..
Kau adalah hidupku lengkapi diriku
Oh.. sayangku, Kau begitu.. sempurna

Kau genggam tanganku
saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata
dan hapus semua sesalku..


Lirik yg seperti puisi diatas merupakan lagu berjudul ”SEMPURNA” yg dibawakan oleh band Andra and The Backbone.

Yup, lagu ini mengingatkan sebagian orang pada Dzat Yang Maha Sempurna, Allah SWT tiada yang lain. Tapi, ada juga orang yg begitu mendengar lagu ini, dia langsung terbayang wajah seseorang yg spesial dihatinya.

Padahal sesungguhnya tidak ada satupun makhluk yg sempurna di dunia ini. Kalaupun ada sesuatu atau seseorang yg terlihat sempurna, maka bisa jadi itu disebabkan oleh 2 hal:

1.Allah telah menutup-nutupi kekurangan dari sesuatu atau seseorang itu sehingga terlihat seperti sempurna

2.Allah telah menutup penglihatan, pendengaran, peraba, dan hati dari orang yg melihat sesuatu/seseorang yg nampak sempurna

Ada yg bilang ”Love is Blind”, dan cinta itu dapat membutakan segalanya, bahkan sampai dapat mengesampingkan Sang Pencinta. Orang dapat mencintai orang lain melebihi cintanya kepada Allah, itulah yg berbahaya karena sesungguhnya, "Kau adalah darahku.. Kau adalah jantungku.. Kau adalah hidupku lengkapi diriku.. Oh.. sayangku, Kau begitu.. sempurna". 


Allah Sang Maha Sempurna, Dzat yg telah menciptakan dan mengajari kita arti kehidupan, kasih sayang, dan perjuangan. Dzat yg senantiasa mencintai kita sekalipun tidak jarang kita melupakannya. 

Kita yg sebenarnya membutuhkan Allah layaknya seonggok tubuh yg membutuhkan jantung dan darah agar dapat terus hidup dan melengkapi dirinya. Allah tidak butuh kita, namun terkadang kita yg dengan sombongnya merasa tidak butuh Allah.

Saat ini diriku sedang lemah namun "Kau genggam tanganku saat diriku lemah dan terjatuh.. Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku..". Aku takkan menyesal dengan semua yg terjadi. Terjatuhnya aku seharusnya dapat membuatku tuk bangkit dan melompat lebih tinggi lagi.

Yup, aku memang tidak dapat berharap banyak pada manusia karena hanya pada-Mu-lah kudapat sandarkan harapanku. Oleh sebab itu, "Janganlah Kau tinggalkan diriku.. akan mampu menghadapi semua.. hanya bersama-Mu ku akan bisa..". Hasbunallah wa ni’malwakiil ni’mal maula wa ni’mannashiir..

1 komentar:

mengatakan...

Wuiiih...
Cihuuuy amat gayanya tuh Kak...
Kyak Andra nya...
Hehehehe
Trnyata gaul juga neh...
Kalah deh pangeran bergitar...
(^_^)V

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service