Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Jumat, 18 Januari 2008

Sebuah Pesan


Jum'at, 18 Agustus 2008

Semalam pukul 20.20 WIB seorang sahabat yang sebentar lagi akan berangkat ke Jepang mengirimkan sebuah sms yang isinya mengingatkan untuk melakukan shaum sunnah 'Asyura 9-10 Muharram (18-19 Januari '08) dan bila menjalankan InsyaAllah akan diampuni dosa2 qta setahun yg lalu (Hadits Nabi Saw.)

Sebenernya saat itu aku dah terlelap karena ba'da maghrib aku telah tertidur. alhamdulillah sekitar pukul setengah 3 dini hari tadi aku terbangun dan membaca sms ini.
Oh..sungguh bahagia hatiku mengingat ada peluang untuk menghapuskan dosa2ku dan kembali membuka lembaran baru.

Huhuhu..padahal abis lebaran kemarin mo jd sosok yg lebih baik, tp ternyata tetep aja dosa2 itu dg mudah bertebaran. Kini ketika ada kesempatan emas untuk menghapusnya aku sungguh senang sekali.

Yup, Allah tuh mang Maha Pengasih, Maha Pengampun, Maha Bijaksana, & Maha Penyayang, ya!

Padahal manusia dah berkali2 maksiat-tobat-maksiat-tobat tapi tetep aja dibukakan pintu maaf selama ajal belum sampai kerongkongan.

Hanya masalahnya, manusia tidak ada yg tau kapan ajal tsb kan menghampirinya. Nah, klo tuh ajal datengnya pas lagi maksiat kan bisa berabe.

Syukron ya teman, telah mengingatkanku sebelum kepergianmu dan mungkin qta tak kan dapat jumpa lagi kecuali atas izin Allah. Hati2 di jalan. Jaga diri, hati, dan keimanan. I'll Miss U...

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service