Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Sabtu, 12 Januari 2008

Goes to At-Ta'awun

Masjid At-Ta'awun (Sumber Foto: Flickr.com)

Bismillah...

Minggu, 20 Agustus '06, kebetulan termasuk hari2 terakhir saya di daerah KKP (di tanah sareal, bogor) dan kebetulan ada temen yang ngajakin ke Masjid At-Ta'awun di Puncak, Bogor. Rencananya siy mo ber-4 pake 2 motor. Tapi, yg 1 orang mo pindah kosan n yg 1nya lg istirahat di rumah karena jatuh pas lg iseng nglompatin semacem pagar gitu deh. Akhirnya ber-2 aja deh (tapi sama cowo lho!!) qta bawa motor sendiri2 coz temen saya itu berangkatnya dari Cigombong. Qta siy janjiannya di Masjid UNIDA.

Nah, perjalanan dimulai deh tuh ba'da Ashar. Ini pengalaman pertama saya sih ke Puncak sendiri, pake motor lagi. Ternyata lumayan jauh juga ya, tapi ga nyesel ko karena habis ngelewatin Ciawi n di kaki gunungnya mulai deh tuh qta disuguhin pemandangan yg subhanallah T-O-P B-G-T D-E-H.

Cuma maceeeeeet bangedh!! Ampe motor aja ga bisa nyempil. Alhamdulillah, Maghrib qta dah sampe di Masjid At-Ta'awun. Dah gelap bgt + berkabut lg. Parkir motornya bayar 2rb. Wah, dah kebayang niy tar mlm mo ngapain.

Ba'da Isya qta jalan2 sambil nyari jagung bakar. Akhirnya dapat jg tempat yg asik, jagungnya satu 3rb mungkin karena daerah wisata kli yak? Pdhl dulu pernah beli cuma gopek.
Nah, pas malemnya mo tidur, qta bingung niy coz ada tulisan dilarang tidur/tiduran di dlm masjid. Wah, gmn ya, klopun i'tikaf masa iya mo begadang semaleman? Akhirnya qta milih tidur di luar masjid.

Pas jam 1an dini hari wuih membeku qta di luar!!! Selimut basah kena embun. Eh, tau2 ada orang moto qta n bilang potonya mo dipajang ckck.. akhirnya qta bangun n jalan2 deh ambil ngisi perut pake jagung bakar ma sekoteng..

Gud morning......

^_^ pagi telah tiba, ke kebun teh yuk... Nah, pas qta ngambil motor eh ternyata bayar parkir lg dan katanya 1jam seribu (alamak!) pdhl qta dah dr jam 6 sore ampe jam 7 pg (untung saya bw uang lebih coz tmn duitnya tgl 3rb), tp ini semua jd pengalaman yg cukup berharga ko. Kemana lg rihlah qta berikutnya ya??

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service