Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Sabtu, 12 Januari 2008

Aku Berdiri Disini Karena Inilah Takdirku...

Foto: Dok. Pribadi

Aku berdiri di sini karena inilah takdirku
Aku berdiri di sini tegak karena ada yang menopangku

Aku berdiri di sini belajar memilah
mana yang merah, hijau, putih, dan hitam

Aku bagian dari sejarah
Aku bagian dari suara

Aku bicara di altar langit malam berbintang
tentang menghitamnya bumi dan menghilangnya angkasa

Aku dapat terjatuh kapan dan dimana saja
Tapi kudapat berdiri kembali selama masih ada sang nurani

Untuk itulah kuberjuang mempertahankannya
Karena aku telah diberi kepercayaan untuk berbicara

Bicara pada dunia tentang bumi dan angkasa
Bicara dengan hati, tangan, dan kata

(Terinspirasi oleh saudariku, Palestina)

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service