Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Sabtu, 12 Januari 2008

Kelabangbusters

Kelabang..hiiy..dulu tuh gw serem bgt ma ni binatang!mang dari dulu tuh gw serem ma binatang yang panjang macemnya ular, kelabang, dll. Klo belut dulu waktu kecil gpp sih pas megang, tapi sekarang pas ngliat belut jadi kebayang ma ular, takut dipatuk!

Nah, ceritanya nih di kamar mandi gw di rumah tuh duluuu..bgt pernah keluar binatang panjang yg geraknya cepet en meliuk2 dari celah2 dinding hiiy,, tauknya itu tuh kelabang, ya serem lah gw! makanya langsung cabut keluar deh en nunggu kelabangnya dimatiin bapak.

Tapi ternyata ga cuma sekali itu aja tuh kelabang ada, ternyata besok2nya ada lagi yang muncul (wah,kayaknya lg reunian keluarga nih) but, tentunya gw ga bisa terus2an minta tolong ke bapak dong ya?!

Mangkannya.. pas ada kesempatan lg giliran gw deh yg ngambil pisau ke dapur en nyoba ngurus tuh binatang.. bismillah.. lho, dah dipotong pake pisau masih keliaran kesana kemari hiiy.. tapi makin lama makin biasa ko ngadepin tuh binatang dari yg mulai segede benang ampe yg kira-kira selebar kelingking. Semalem habis ngadepin satu en tadi pagi ngadepin satu lg, siip..deh..!

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service