Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Minggu, 20 Januari 2008

7 Kalimat yang Termasuk Kalimat Terindah di Dunia


1.Bismillaahirrahmaanirrahiim (bacalah ini ketika hendak melakukan sesuatu)

2.Alhamdulillah (bacalah ketika usai melakukan sesuatu)

3.Astaghfirrullah (bacalah ketika tanpa sengaja mengatakan sesuatu yang buruk)

4.Insyaallah (bacalah ketika hendak melakukan sesuatu pada masa yg akan datang)

5.Laahawlaawalaaquwwataaillaahbillah (bacalah ketika tidak dapat melakukan sesuatu yang agak berat atau melihat sesuatu yang buruk)

6.Innalillah (bacalah ketika menghadapi musibah atau melihat kematian)

7.Laailaahaillallah (bacalah sepanjang siang dan malam sebanyak-banyaknya. Amalkanlah selalu, semoga kita tergolong dikalangan orang yang terpilih oleh Allah)

Sebenarnya ini merupakan kiriman seorang teman dan terdapat kalimat "Barangsiapa yang hafal dan mengamalkan tujuh kalimat ini akan dimuliakan oleh Allah dan malaikat dan akan diampuni dosa-dosanya walau sebanyak buih di lautan.." Namun, karena sy sendiri belum tahu dalil maupun sumbernya, sehingga untuk masalah keyakinan sy serahkan pada Anda masing-masing. 

Jika diantara Sobat ada yg mengetahui sumber maupun dalilnya, tolong kirimkan via comment ke saya ya coz itu sungguh berarti untuk menghindari bid'ah2 yg mungkin dpt terjadi. 

But, klopun qta blm tau dalilnya tetap saja ke-7 kalimat ini termasuk kalimat terindah di dunia dan memang dianjurkan untuk membacanya dan yg harus qta yakini sebagai seorang muslim adalah Allah Maha Pengampun. Dosa sebesar gunung maupun sebanyak butir pasir di pantai pun dapat Allah ampuni, tergantung seberapa serius sang pendosa dalam memohon ampunan-Nya. Wallahu'alam bishshowab.

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service