Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Sabtu, 12 Januari 2008

Ngebet Pengen Ngeboncengin Akhwat

Kapan ya ane bisa ngeboncengin akhwat? (cieile..pake ‘ane’, biasa jg ‘gwe’ or ‘daku’) hehe..soalnye topiknya jg lg nyerempet kearah ‘situ’ jd agak ngarab dikit-lah. Padahal baru tadi pagi ngeboncengin (tapi itu adek sih, nganterin dia ke sekolah lewat jalanan kopi krimer alias jalanan berlobang yg begitu terisi air langsung jd butek coklat).

Maksudnya bener2 akhwat yg bikin ni jantung jd dag dig dug duer d..-niit- (sensor, coz itu merk sabun). Saban pagi nganterin adek, mesti deh di jalan ketemu ma para bidadari (bujug buneng..godhul bashar, coy!). 

Yup, sepanjang jalan selalu ketemu ma anak sekolahan but mayoritas blom berjilbab (yah..sayang, blom jd bidadari beneran, dunk!). Cuman pas balik pulang kadang ketemu ma akhwat yg dibonceng ikhwan pake motor (mungkin suaminya kali ye?). Nah, dari situ jd mikir deh, kapan ya gwe eh ane bisa kyk gitu??

Tapi rasanya masih lama deh. Klo ngeliat ke kaca diri, wuih..na’udzubillah blom pantes deh rasanye bersanding ma akhwat. Soalnya keimanan tuh fluktuatif banget, seh! Sedetik beriman sedetik kemudian bisa jadi futur. Beda sedetik aja itu bisa ngerobah hidup ke depannya! Apalagi klo ngeliat kondisi ane yg sekarang, ck ck ck.. rentan, bo!

Saat ini ane dah tinggal di rumah ortu (depok) dimana kondisinya ga sekondusif seperti ketika ane masih ngekos di bogor dulu. Dulu ada temen2 yg ngingetin, yg nguatin, yg ngedengerin ane mpe mulut ane berbusa2. Tp sekarang kondisinya kyk tinggal di sebuah pulau terpencil aja. Wlo ada keluarga, tp atmosfernya beda coz beda kesibukan dan kerjaan. Tidak ada rekan seperjuangan yg tinggal di deket rumah.

Semua hal ini jd ngingetin ane ma pesan MR ane yg dulu, ”seorang muslim yg kuat adalah muslim yg mampu menguatkan dirinya saat sendirian”. Itu sebabnya tidak semua orang bisa ngedapetin gelar ”Muslim Kuat”, coz mang ga mudah dan butuh azzam yg kuatnya gile bener. 

But, lagi2 klo Allah mau sih apapun bisa terjadi. Buat yg ngebaca tulisan ini, afwan ya coz ini sekedar curhatan aja, dah lama ga curhat ma temen sih. Yup, semoga ane bisa ngelaluin ni semua dan meraih gelar .Smk alias Sarjana Muslim Kuat. Amiin

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service