Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Assalamu'alaikum.. Welcome to Miftahul's Blog -To Be Like a Sun-

TO BE LIKE A SUN

Assalamu'alaikum. Salam hangat... Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Blog ini berisi seputar pengalaman pribadi, opini, info, karya lomba, dsb yang mungkin dapat bermanfaat. Terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu 'tuk singgah walau sejenak. Jangan lupa ninggalin jejak ya ^^



Kamis, 15 Mei 2008

Antara Pria dan Wanita

Sumber foto: muslimmatters.org

Perasaan wanita begitu halus... bagaikan kain sutera...

Pada dasarnya seorang wanita pastilah tidak pernah suka dengan kebohongan, pengkhianatan dan kesombongan... Wanita itu kebanyakan merasa terjaga bila kain sutera tersebut dikenakan oleh seseorang yang mampu menjaga setiap langkah kakinya... agar ia tidak mudah robek dan rusak... mengerti kondisi dan dari setiap langkahnya memiliki tujuan yang pasti.

Pada dasarnya pria membutuhkan kain sutera tersebut agar tubuhnya tidak kedinginan namun juga tidak terluka oleh kain yang kasar. Bila tak ada kain tersebut maka tubuh sang pria pun akan menggigil hingga hatinya menjadi dingin. Pria butuh sang wanita karena wanita berasal dari rusuk kiri sehingga kan dapat melindungi hati sang pria. Begitu halnya dengan rusuk kiri yang berada dekat dengan hati sehingga sang pria dapat menjaga sang wanita.

Wanitalah yang menjadi rembulan di langit hati pria yang kelam. Wanitalah yang telah membantu menerangi jalan sang pria demi meraih suatu asa.

Lembutnya sutera tak selembut hati wanita. Bila sutera dapat membuat kulit bersemu maka hati wanita dapat membuat 2 insan berbeda jenis bersatu.

Bila tanpa wanita, mungkin tindakan sang pria kan membabi buta. Wanita tampil dengan perasaan mendalam yang kan mampu menelan ego yang tersulam. Pria pun tampil dengan logika yang kan membawa wanita pada realita.

Wanita butuh pria untuk membimbing dan menjaga sementara pria butuh wanita untuk senantiasa menguatkan dan mewarnai hari-harinya. Bersama-sama mereka saling mengisi dan menghiasi, mengharap ridho Ilahi menuju Syurga-Nya yang tak sabar 'tuk dimasuki.

Oleh: Nur Najmi dan Najmatun Nur'aini (Kamis, 15 Mei 2008)

1 komentar:

mengatakan...

Keren tulisannya :)
Ni bikin cewek" melted :D

Terima Kasih sudah berkunjung ^^ Jangan lupa untuk meninggalkan jejak ya ;) Follow juga akun Twitter/Instagram @miftahoke
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service